January 13, 2013

8 Artis Barat Dengan Misai Yang Buruk...

Misai menjadi pilihan para lelaki untuk terlihat beza dan lebih dewasa. Tapi tidak semua lelaki sesuai menghiasi wajah mereka dengan misai. Inilah lapan lelaki dengan misai terburuk.


1. Michael Phelps


Saat mengikuti Olimpiade 2008 di Beijing, perenang asal Amerika Serikat ini tampil bermisai. Misainya yang dibuat memanjang mendekati bibir terlihat sangat buruk.



2. Daniel Radcliffe


Dikenal sebagai remaja yang jago menyihir dalam seri Harry Potter, Daniel mencoba terlihat lebih dewasa dengan bermisai. Sayang misainya itu gagal membuatnya tampak lebih hebat.



3. John Travolta


Dengan misainya yang seperti di foto ini, aktor dengan banyak penghargaan tersebut terlihat kuno.



4. Daniel Craig


Dengan misainya ini, Daniel yang selama ini tampak sangat cool sebagai James Bond, terlihat mirip Borat. Borat merupakan tokoh dalam film komedi yang diperankan Sacha Baron Cohen.




5. Matt Damon


Saat bermain dalam film The Informant pada 2008, Matt tampil dengan misai. Misainya tampak tidak rapi.



6. Hulk Hogan


Hulk yang dikenal sebagai pegulat ini identik dengan misai. Seandainya saja dia tidak tampil dengan misai, wajahnya akan tampak lebih tampan.



7. Vince Vaughn


Vince pernah beberapa kali tampil dengan misai. Sayangnya misai di wajahnya itu membuatnya tampak kuno, seperti bintang film tahun 70-an.



8. Jonathan Rhys Meyers


Pernah melihat wajah Jonathan Rhys Meyers tanpa misai? Penampilannya jauh lebih tampan dari foto ini. Apalagi misai di wajahnya ini tampak terlalu tipis