October 20, 2012

Koleksi Busana Selebriti yang Tidak Laku di Pasaran....

Banyak selebriti yang terjun menjadi desainer, tapi tidak semuanya sukses di industri fashion. Meski telah memiliki nama besar di dunia hiburan, tidak jaminan koleksi busana mereka boleh diterima dan laku di pasaran. Inilah beberapa selebriti internasional yang penjualan busananya kurang memuaskan.
1. Jennifer Lopez

J.Lo, julukan Jennifer Lopez sempat memiliki lini busana bernama 'Sweetface' yang dijual di department store Kohl's. Di 2009, 'Sweetface' berhenti berproduksi kerana penjualannya yang tidak laku. Banyak pelanggan yang mengeluhkan kualiti materialnya yang kurang bagus, tapi dijual dengan harga yang cukup tinggi.
2. Paris Hilton

Paris Hilton memiliki lini busana bernama 'Dollhouse'. Koleksi busana dari sosialita itu mendapat banyak kritikan. Busananya terlihat murahan, tidak elegan dan terlalu memiliki banyak motif. Itulah yang membuat 'Dollhouse' kurang laku.
3. Natalie Portman

Di awal 2008, Natalie Portman bersama desainer Te Casan merilis lini kasut ramah lingkungan bernama Vegan-Friendly Footwear. Namun harganya yang cukup mahal, membuat lini sepatu tersebut bangkrut. Tidak sampai setahun Vegan-Friendly Footwear ditutup.
4. Beyonce

Dalam berbusana Beyonce kerap mendapatkan pujian, namun rancangannya tidak sama dengan selera fashionnya. Busana rancangannya dari 'House of Dereon' tampak berlebihan dan murahan. Lini fashion penyanyi 'Run The World' itu pun menuai banyak kritikan. Bahkan ada yang mengatakan, 'House of Dereon' sama sekali tidak memenuhi syarat untuk tampil di acara fashion week.
5. Lauran Conrad

Bintang reality TV 'The Hills' ini memulai bisnis fashion di 2007. Namun kurang dari enam bulan rilisnya 'The Lauren Conrad Collection', lini tersebut 'didepak' dari butik di Los Angeles, Kitson's racks kerana penjualannya yang sangat buruk.