March 13, 2013

Gam 'Ajaib' Ini Membuat Dada Wanita Tampak Lebih Penuh Dan Se*si



img


Gam umumnya digunakan untuk melekatkan kertas, menyatukan kembali barang pecah  atau membetulkan barang yang rosak. Tapi gam yang satu ini punya fungsi berbeza, iaitu membuat dada wanita terlihat lebih seksi dan penuh.

Produk tersebut bernama Boob Glue, diciptakan oleh ahli kecantikan Dawn Jackson, asal California. Boob Glue menjanjikan efek belahan payudara yang lebih seksi ketika wanita mengenakan busana berpotongan dada rendah. Bagaimana caranya?

Cukup dengan mengoleskan produk berbentuk l stick dalam kemasan roll ini di sekitar dada. Lalu kenakan bra dengan cara menempelkan dan menekannya ke posisi yang diinginkan. Pemakai boleh mendapatkan efek seperti memakai push-up bra meskipun hanya menggunakan bra biasa.

Produk ini direkomendasikan untuk wanita baik dengan payudara alami mahupun implan. Dalam situsnya, Dawn menyebut produk ini sebagai 'boob job in a bottle'. Para wanita pun kini tidak perlu mengenakan bra dengan bantalan di bagian bawah (push-up bra) karena lem ini juga bisa 'mengangkat' dan membuat dada terlihat kencang.

Sebelumnya, Dawn juga menciptakan beberapa produk untuk menonjolkan keindahan payudara wanita. Salah satunya tape elektrik yang diklaim bisa menghilangkan tampilan payudara yang kendur.

"Seperti wanita kebanyakan, saya punya sedikit keluhan dengan bentuk payudara. Ini sudah menjadi passion tersendiri, untuk menciptakan produk yang boleh membuat wanita merasa dan terlihat luar biasa," tulis Dawn dalam situsnya, seperti dikutip dari Daily Mail.

Boob Glue baru akan dillancarkan April mendatang. Namun saat ini hanya akan tersedia di Inggris dan harganya pun belum dirilis. 

Sebelumnya, produk serupa juga pernah diluncurkan, yaitu Boob Job Gel dari Rodial. Produk ini diklaim mampu membuat ukuran payudara lebih besar hingga 1/2 cup.